Kvitova Beri Sharapova Kekalahan Kedua

Kvitova Beri Sharapova Kekalahan Kedua
Petra Kvitova. Foto: the guardian

jpnn.com - SINGAPURA - Maria Sharapova kian sulit lolos ke babak semifinal WTA World Tour Finals 2014. Itu terjadi setelah Sharapova ditekuk Petra Kvitova dengan skor 3-6, 2-6 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (23/10) malam WIB.

Ini merupakan kekalahan kedua yang dialami Sharapova di WTA World Tour Finals. Sebelumnya, petenis jelita asal Rusia itu juga dipaksa mengakui ketangguhan Caroline Wozniacki pada laga perdana.

“Sangat mudah berkata tentang kelelahan. Saya menjalani dua pertandingan. Namun, saya tak merasakannya. Saya juga tak akan mengatakan hal itu,” terang Sharapova di laman resmi WTA.

Sharapova memang masih memiliki kans melaju ke semifinal jika bisa menumbangkan Agnieszka Radwanska di laga terakhir. Namun, Sharapova juga mesti berharap Kvitova ditekuk Wozniacki.

Kekalahan itu juga langsung mengubur peluang Sharapova menyalip Serena Williams sebagai petenis peringkat pertama dunia. Sebaliknya, bagi Kvitova, ini merupakan kemenangan pertama atas Sharapova sejak 2011 silam. (jos/jpnn)


SINGAPURA - Maria Sharapova kian sulit lolos ke babak semifinal WTA World Tour Finals 2014. Itu terjadi setelah Sharapova ditekuk Petra Kvitova dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News