Liverpool Diimbangi Hull Tanpa Gol

Liverpool Diimbangi Hull Tanpa Gol
Mario Balotelli gagal membobol gawang Hull pada laga di Anfield, Sabtu (25/10) malam WIB. Foto; AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah ketika menjamu Hull City pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Steven Gerrard dkk ditahan imbang Hull dengan skor 0-0 (0-0) di Anfield, Sabtu (25/10) malam WIB.

Padahal, Liverpool memiliki segudang peluang untuk mencetak gol. Salah satunya lewat sang kapten Steven Gerrard pada menit kesembilan. Namun, usaha Gerrard gagal berbuah gol.

Liverpool kembali mendapat peluang melalui Mario Balotelli empat menit berselang. Namun, tembakan bomber berjuluk Super Mario itu juga gagal menggetarkan jala gawang Hull.

Liverpool kembali mengancam melalui Raheem Sterling pada menit ke-63. Namun, sepakan penggawa timnas Inggris itu belum menemui sasaran. Dalam laga itu, Liverpool menguasai permainan sebanyak 66 persen.

Gerrard dkk juga mampu melepaskan 17 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sebaliknya, Hull hanya melepaskan tiga shots on goal. Hasil itu membuat Liverpool duduk di posisi keenam dengan koleksi 14 angka. Sementara, Hull terpaku di urutan kesembilan dengan torehan sebelas poin. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Liverpool gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah ketika menjamu Hull City pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Steven


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News