Ronaldo Yakin Chelsea Juara Premier League

Ronaldo Yakin Chelsea Juara Premier League
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Cristiano Ronaldo menyampaikan pendapatnya mengenai persaingan merebut gelar juara Premier League 2014/2015. Menurut megabintang Real Madrid itu, Chelsea akan melenggang ke tangga juara.

Prediksi Ronaldo tak lepas dari performa memikat yang ditunjukkan Chelsea sepanjang musim ini. Hingga kini, Chelsea menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan.

“Dalam pandangan saya, Chelsea lebih kuat dibandingkan tim lain musim ini. Mereka akan memenangkan gelar Premier League musim ini,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Tribal Football, Minggu (26/10).

Namun, konsistensi Chelsea akan diuji pada Boxing Day mendatang. Biasanya, tim-tim akan mengalami penurunan performa karena mesti bertanding dalam banyak laga di waktu yang sempit.

“Periode mendekati Natal akan sangat berat. Anda bisa saja kehilangan poin dengan mudah karena ada banyak laga di waktu yang minim. Namun, Chelsea menjalani start yang hebat dan mereka bisa menjadi juara,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


LONDON - Cristiano Ronaldo menyampaikan pendapatnya mengenai persaingan merebut gelar juara Premier League 2014/2015. Menurut megabintang Real Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News