Pellegrini Keluhkan Finishing Touch City

Pellegrini Keluhkan Finishing Touch City
Manuel Pellegrini Keluhkan Finishing Touch City. Foto: IST

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City menuai malu pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Citizens itu ditekuk West Ham United dengan skor 1-2 di Upton Park, Sabtu (25/10) malam WIB.

Padahal, City sebenarnya punya peluang memetik kemenangan karena beberapa kali mengancam gawang tuan rumah. Sayangnya, para pemain City tak bisa mengonversi semua peluang itu menjadi gol.

“Kami tak bisa memaksimalkan peluang yang kami ciptakan. Dua peluang juga menghantam tiang gawang. Padahal, di pertandinga sebelumnya, kami bisa melakukannya,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sport, Minggu (26/10).

Pellegrini juga membantah anak asuhnya mengalami putus asa setelah ditahan imbang CSKA Moskow dengan skor 2-2 pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015 tengah pekan lalu.

“Anda juga harus memberi kredit pada West Ham karena mereka bermain sangat baik. Di babak pertama, West Ham bermain dengan intensitas tinggi,” tegas pelatih asal Chili itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester City menuai malu pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Citizens itu ditekuk West Ham United dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News