Simeone Minta Atletico Tetap Rendah Hati

Simeone Minta Atletico Tetap Rendah Hati
Diego Simeone. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid kembali memetik kemenangan. Terbaru, Atletico berhasil menumbangkan Getafe dengan skor 1-0 pada pekan kesembilan La Liga 2014/2015 di Coliseum Alfonso Perez, Senin (27/10) dini hari WIB.

Itu adalah kemenangan keenam Atletico dalam sembilan laga awal musim ini. Meski begitu, pelatih Atletico, Diego Simeone meminta anak asuhnya tetap bersikap rendah hati menyambut sisa kompetisi musim ini.

“Kami harus fokus dari satu laga ke laga lainnya dan dari hari ke hari lainnya. Bagi kami, ini adalah hasil yang sangat penting untuk menyambut laga selanjutnya,” terang Simeone di laman resmi klub, Senin (27/10).

Berkat kemenangan itu, Atletico terus merapatkan jarak dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen. Atletico yang kini duduk di urutan kelima mengoleksi 20 angka atau hanya terpaut dua poin dari Barcelona.

“Setelah bermain tiga laga, kami harus memenangkan pertandingan melawan Getafe. Tidak mudah mengalahkan mereka. Apa yang menjadi catatan ialah kami memenangkan tiga laga pekan ini,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid kembali memetik kemenangan. Terbaru, Atletico berhasil menumbangkan Getafe dengan skor 1-0 pada pekan kesembilan La Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News