Rosberg Ingin Patahkan Kutukan di Austin

Rosberg Ingin Patahkan Kutukan di Austin
Nico Rosberg ingin patahkan kutukan di Austin. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Nico Rosberg dihantui rekor buruk jelang balapan Formula 1 seri Amerika Serikat akhir pekan ini. Pasalnya, pembalap Mercedes itu belum sekalipun menang di Austin.

Kini, Rosberg bertekad mematahkan kutukan dalam balapan yang akan dilangsungkan di Circuit of the Americas. Kemenangan akan membuka jalan Rosberg merebut gelar juara sektor pembalap.

“Austin adalah kota yang sangat menyenangkan dan treknya hebat. Saya tak pernah menjalani balapan yang hebat di sana. Namun, saya ingin mengubahnya tahun ini,” terang Rosberg di laman GP Update, Selasa (28/10).

Rosberg memang dituntut memetik hasil positif jika ingin tetap bersaing dengan rekan setimnya Lewis Hamilton. Pasalnya, Rosberg yang kini berada di urutan kedua dengan koleksi 274 angka masih tertinggal 17 poin dari Hamilton.

“Kini saya menargetkan hasil besar dalam tiga seri terakhir. Masih ada peluang bertarung untuk gelar juara sektor pembalap. Saya tak ingin menyerah hingga seri terakhir di Abu Dhabi,” tegas Rosberg. (jos/jpnn)


LONDON - Nico Rosberg dihantui rekor buruk jelang balapan Formula 1 seri Amerika Serikat akhir pekan ini. Pasalnya, pembalap Mercedes itu belum sekalipun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News