Cinta Sesama Jenis Terkuak Jelang Pernikahan

Cinta Sesama Jenis Terkuak Jelang Pernikahan
Cinta Sesama Jenis Terkuak Jelang Pernikahan

jpnn.com - SUNGGUMINASA -- Tinggal selangkah lagi, dua perempuan yang saling mencintai (lesbian) nyaris membangun mahligai rumah tangga mereka. Keluarga calon mempelai perempuan bahkan sudah menerima lamaran calon mempelai "laki-laki".

Pasangan sesama jenis itu bernama Ros alias Rez, 19 tahun dan Erv, 23 tahun. Tiga bulan menjalin hubungan kasih sayang, kedua perempuan ini berniat membangun rumah tangga mereka.

Informasi yang dihimpun FAJAR (Grup JPNN) di kepolisian setempat, Ros yang berperan sebagai "laki-laki" ini memiliki strategi tersendiri untuk melamar Erv, sang pujaan hatinya.

Dia datang bersama dengan lima orang laki-laki tulen yang telah disewa ke rumah keluarga Erviana di Dusun Sailong, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattalassang, Gowa, Minggu, 19 Oktober lalu.

Salah satu dari lima laki-laki itu bernama Wawan. Dia berperan sebagai kakak Rosmiati yang akan menikahi Erv.

Keluarga Erv pun menerima lamaran Wawan dengan mahar Rp40 juta dan 100 liter beras. Uang “panaik” disepakati akan diserahkan 29 Oktober.

Setelah rombongan itu pulang, Ros memilih tetap di rumah Erv, kekasihnya. Rencananya, setelah Wawan dan Erv melangsungkan akad nikah, Ros dan Erv pergi meninggalkan kampung halamannya untuk membangun rumah tangga mereka.

Hingga 29 Oktober, rombongan calon mempelai pria tidak kunjung datang. Keluarga Erv pun mulai "merasa ada yang aneh", lantas memeriksa komunikasi pesan singkat di HP Ros. Dari pesan singkat itulah diketahui jika kedua perempuan ini berencana melangsungkan pernikahan.

SUNGGUMINASA -- Tinggal selangkah lagi, dua perempuan yang saling mencintai (lesbian) nyaris membangun mahligai rumah tangga mereka. Keluarga calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News