Chelsea Vs QPR: Yakin Menang di Kandang The Blues

Siaran Langsung Indosiar, Sabtu (1/11) Pukul 21:00 WIB

Chelsea Vs QPR: Yakin Menang di Kandang The Blues
Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp. Foto AFP

jpnn.com - LONDON - Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp merasa yakin timnya bakal memberikan kejutan tak menyenangkan buat Chelsea kala menyambangi Stadio Stamford Bridge, pada lanjutan English Premier League (EPL) 2014/15 pekan ke-10, Sabtu (1/11). Itu karena The Hoops -julukan QPR- pernah mempecundangi The Blues -julukan Chelsea- 1-0 di tempat yang sama pada 3 Januari 2013.

Ya, dalam derbi West London edisi ke-43 itu, gol tunggal Shaun Wright-Phillips membawa QPR pulang dengan raihan tiga poin, meski pada akhir musim, mereka jadi salah satu tim yang mesti terdegradasi ke Divisi Championship. Jelang laga kali ini, Redknapp mengingatkan agar timnya menampilkan performa terbaik untuk mengulangi kemenangan tersebut.

Modal lainnya ialah kemenangan 2-0 yang baru diperoleh QPR ketika menjamu Aston Villa, Selasa (28/10) dinihari WIB. Posisi QPR kini ada di peringkat 19 (2 menang, 1 imbang, 6 kalah, selisih gol 8-18) dengan Chelsea (7 menang, 2 imbang, selisih gol 24-9) di puncak klasemen memang rada timpang (beda 16 poin). Tapi dalam sepakbola semua bisa terjadi. Apalagi tuan rumah sedang menjalani periode padat.

Rabu (29/10) dinihari WIB, Tim London Biru baru saja mendepak Shrewsbury Town 2-1 pada babak IV Piala Liga Inggris. Usai menjamu QPR akhir pekan ini, Rabu (5/11) pekan depan, John Terry dkk akan sowan ke markas Maribor pada matchday IV fase grup Liga Champions. QPR tentu berharap Chelsea lengah dan memandang remeh jadwal tersebut.

”Kami mampu mengejutkan di pertemuan terakhir. Mari berharap kami dapat mengejutkan kembali akhir pekan ini. Kami membutuhkan performa terbaik. Chelsea adalah tim terbaik dan target untuk dikalahkan,” koar Harry Redknapp jelang laga seperti dilansir situs resmi klub. ”Saya melihat mereka bisa memenangkan gelar EPL musim ini, karena punya skuad yang fantastis dan pelatih top (Jose Mourinho). Mereka bisa mengalahkan siapapun,” puji Redknapp sambil melontarkan perang urat syaraf.

Dari sisi kesiapan skuad, QPR tak bisa menggunakan jasa Rio Ferdinand akibat suspensi tiga laga gara-gara kicauan kasarnya di Twitter. Begitu juga dengan Jordon Mutch, Joey Barton dan Alejandro Faurlin yang cedera. Sedang tuan rumah menyambut kembalinya Diego Costa dan Ramires. Mungkin hanya Loic Remy yang masih berada di ruang perawatan hingga akhir November. (sbn) 


LONDON - Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp merasa yakin timnya bakal memberikan kejutan tak menyenangkan buat Chelsea kala menyambangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News