Di Maria Lupakan Persahabatan Sesama Argentina

Di Maria Lupakan Persahabatan Sesama Argentina
Angel Di Maria. FOTO: PAUL ELLIS / AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Partai Manchester City kontra Manchester United pada pekan kesepuluh Premier League 2014/2015 bakal menjadi persaingan para pemain Argentina di kedua tim.

City memiliki Sergio Aguero dan Pablo Zabaleta di dalam starting eleven. Sementara, MU mempunyai Angel Di Maria dan Marcos Rojo yang diplot sebagai starter. Namun, Di Maria siap melupakan persahabatan itu.

“Ketika bertemu di lorong stadion sebelum laga, saya pikir normal untuk saling sapa. Namun, tidak ada persahabatan di dalam lapangan,” terang Di Maria sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Sabtu (1/11).

Bagi di Maria, MU tetap harus memenangkan laga yang bakal digeber di Etihad Stadium, Minggu (2/11) malam WIB. Bagi MU, kemenangan bakal menjaga peluang merebut gelar juara.

“Saya rasa akan normal ketika kami bertegur sapa dengan rean setim atau musuh di lorong. Namun, tidak di dalam lapangan. Ingat, kami bermain untuk klub masing-masing,” tegas Di Maria. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Partai Manchester City kontra Manchester United pada pekan kesepuluh Premier League 2014/2015 bakal menjadi persaingan para pemain Argentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News