Ngeri, Ada Pesta Narkoba di Kantor Disdik...

Ngeri, Ada Pesta Narkoba di Kantor Disdik...
Ngeri, Ada Pesta Narkoba di Kantor Disdik...

jpnn.com - BANDAR LAMPUNG - Pengawasan di kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Bandar Lampung mungkin pantas disebut lemah. Buktinya, toilet kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Bandar Lampung justru jadi tempat pesta narkoba. 

Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polresta Bandar Lampung mengamankan dua wanita dan satu pria yang diduga tengah asyik mengisap sabu-sabu (SS) di toilet kantor Disdik. Ketiganya, yakni Ahmad Juanda (27) dan Maulida Yulita (18), keduanya warga Kecamatan Telukbetung Utara, serta Muhtia Widi Riskhana (19), warga Kemiling, Kecamatan Tanjungkarang Barat. 

Polisi menggerebek ketiganya sekitar pukul 01.30 WIB kemarin. Saat diamankan, ketiganya tak melawan dan langsung dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung.

Kasatnarkoba Polresta Bandarlampung AKP Yustam Dwi Heno membenarkan penangkapan itu. Menurut Yustam, dari tangan ketiganya, polisi menyita sejumlah barang bukti. Yakni satu buah alat isap (bong) dan satu plastik kecil bening berisi sisa SS di dalamnya. ’’Barang bukti itu juga sudah diamankan di Mapolresta Bandarlampung,” katanya seperti dilansir dari Radar Lampung (Grup JPNN), Minggu (2/11).
 
Yustam menyatakan, penggerebekan itu berawal dari informasi yang diterima Satnarkoba Polresta Bandarlampung. Informasi dari warga itu menyebutkan di lingkungan Disdik Bandarlampung kerap dijadikan tempat berpesta narkoba. 

’’Petugas kami bergerak ke lapangan untuk menindaklanjuti laporan itu. Hasilnya didapati tiga orang yang diduga tengah memakai narkoba,” tuturnya. 

Terpisah, Kadisdik Bandarlampung Sukarma Wijaya membenarkan ada penggerebekan di kantor yang dipimpinnya. Namun, menurut Sukarma, tiga orang yang diamankan polisi bukanlah pegawai Disdik Bandarlampung. ’’Itu bukan pegawai Disdik Bandarlampung. Kemungkinan warga,” ungkapnya. (cw3/c2/wdi)


BANDAR LAMPUNG - Pengawasan di kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Bandar Lampung mungkin pantas disebut lemah. Buktinya, toilet kantor Dinas Pendidikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News