Nishikori Tumbangkan Murray 2 Set Langsung

Nishikori Tumbangkan Murray 2 Set Langsung
Nishikori Tumbangkan Murray 2 Set Langsung

jpnn.com - LONDON - Kei Nishikori menjalani debutnya di ATP World Tour Finals 2014 dengan sempurna. Petenis asal Jepang itu berhasil menekuk Andy Murray dua set langsung dengan skor 6-4, 6-4 di O2 Arena, London, Senin (10/11) dini hari WIB.

Kemenangan itu terlihat sensasional bagi Nishikori. Bukan hanya berstatus debutan, Nishikori juga inferior di depan Murray. Sebelumnya, Nishikori selalu ditekuk Murray dalam tiga pertemuan.

Sebaliknya, bagi Murray, kekalahan itu terasa sangat menyakitkan. Pasalnya, sebagai petenis Inggris Raya, Murray mendapatkan dukungan penuh dari suporter tuan rumah. Kekalahan itu membuat Murray membukukan rekor 58-19 sepanjang 2014.

"Tentu saja ini adalah hasil yang mengecewakan. Saya tak melakukan service dengan baik dalam pertandingan ini. Itu adalah perbedaan terbesar di laga ini," terang Murray setelah laga di laman resmi ATP.

"Nishikori bisa mendikte saya dalam banyak poin. Secara statistik, itulah bagian dari pertandingan. Kami sama-sama berjuang di awal laga. Ada banyak kesalahan di awal pertandingan. Namun, selanjutnya dia bermain lebih baik," tegas Murray.(jos/jpnn)


LONDON - Kei Nishikori menjalani debutnya di ATP World Tour Finals 2014 dengan sempurna. Petenis asal Jepang itu berhasil menekuk Andy Murray dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News