Lazio Tumbang di Kandang Empoli

Lazio Tumbang di Kandang Empoli
Lazio Tumbang di Kandang Empoli

jpnn.com - EMPOLI - Lazio harus tersungkur pada pekan kesebelas Serie A 2014/2015. Rival sekota AS Roma itu ditekuk tuan rumah Empoli dengan skor 1-2 (0-0) di Carlo Castellani, Minggu (9/11) malam WIB.

Lazio dan Empoli sama-sama kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Beberapa peluang yang dihasilkan kedua tim tak juga berujung gol. Babak pertama berakhir dengan skor kaca mata.

Empoli memecahkan deadlock lewat gol yang dijaringkan Federico Barba tujuh menit setelah babak kedua dimulai. Saat itu, Barba berhasil memaksimalkan umpan matang Mirko Valdifiori.

Empoli tak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Tiga menit berselang, Empoli berhasil menggandakan skor melalui lesakan Massimo Maccarone usai menerima assist Piotr Zielinski.

Lazio hanya bisa menipiskan ketinggalan melalui gol Filip Djordevic pada menit ke-67. Meski kalah, Lazio masih bercokol di urutan keempat dengan koleksi 19 angka. Sementara, Empoli terpaku di urutan ke-16 dengan koleksi sepuluh poin.(jos/jpnn)

EMPOLI - Lazio harus tersungkur pada pekan kesebelas Serie A 2014/2015. Rival sekota AS Roma itu ditekuk tuan rumah Empoli dengan skor 1-2 (0-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News