Stoke Tumbangkan Tottenham di White Hart Lane

Stoke Tumbangkan Tottenham di White Hart Lane
Stoke Tumbangkan Tottenham di White Hart Lane

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur menuai malu pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015. Tottenham dipaksa mengakui ketangguhan Stoke City dengan skor 1-2 (0-2) di White Hart Lane, Minggu (9/11) malam WIB.

Stoke langsung unggul melalui donasi Bojan Krkic ketika laga baru berlangsung enam menit. Mendapat umpan dari Steven Nzonzi, mantan penggawa Barcelona itu leluasa menjebol gawang Tottenham.

Gol itu membuat semangat para pemain Stoke terdongkrak. Hasilnya, Stoke kembali mencetak gol melalui Jonathan Walters setelah memaksimalkan umpan Mame Biram Diouf pada menit ke-33.

Tottenham berusaha membalas. Namun, semua usaha Tottenham selalu kandas di pertahanan Stoke. Kebuntuan Tottenham baru pecah setelah Nacer Chadli mencetak gol pada menit ke-78. Sayangnya, Tottenham gagal menambah gol hingga akhir laga.

Hasil itu membuat Tottenham terpaku di urutan ke-12 dengan koleksi 14 angka. Sebaliknya, Stoke melesat ke urutan kesembilan klasemen sementara dengan torehan 15 poin.(jos/jpnn)

 


LONDON - Tottenham Hotspur menuai malu pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015. Tottenham dipaksa mengakui ketangguhan Stoke City dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News