Lippi Simpan Mimpi Latih Timnas Lagi

Lippi Simpan Mimpi Latih Timnas Lagi
Lippi Simpan Mimpi Latih Timnas Lagi

jpnn.com - GUANGZHOU - Marcelo Lippi memang sudah resmi pensiun sebagai pelatih level klub. Pria berusia 66 tahun itu kali terakhir menukangi raksasa Liga Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Namun, pelatih asal Italia itu ternyatak tak sepenuhnya pensiun. Pasalnya, Lippi masih menyimpan mimpi bisa menukangi sebuah timnas lagi. Kabarnya, Lippi bakal mengemban tugas sebagai pelatih timnas Tiongkok.

“Timnas Tiongko sudah mengajukan tawaran beberapa kali. Namun, saat itu saya menolaknya. Ketika kontrak dengan Guangzhou berakhir, saya bisa mengevaluasi tugas untuk timnas,” terang Lippi di laman Football Italia, Minggu (9/11).

Menjadi pelatih timnas bukanlah hal asing bagi Lippi. Sebelumnya, Lippi pernah menuai sukses besar ketika berhasil mengantarkan Italia merebut gelar juara Piala Dunia 2006 silam.

“Saya belum merasa terlalu tua. Namun, karir saya di klub sudah selesai. Guangzhou bertanya pada saya apakah Cannavaro mau menjadi Direktur Teknik. Namun, Cannavaro ternyata ingin menjadi pelatih,” tegas Lippi. (jos/jpnn)

 


GUANGZHOU - Marcelo Lippi memang sudah resmi pensiun sebagai pelatih level klub. Pria berusia 66 tahun itu kali terakhir menukangi raksasa Liga Tiongkok,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News