Libur Kompetisi, Diego Michiels Ikut Eksebisi di Mamuju

Libur Kompetisi, Diego Michiels Ikut Eksebisi di Mamuju
Aksi Diego Michiels saat menghadapi Sulbar All Stars di Stadion Manakarra Mamuju, Minggu (9/11). Foto: Firdaus Patturusi/Radar Sulbar/JPNN.com

jpnn.com - MAMUJU - Indonesia Super League (ISL) memasuki masa libur setelah baru saja menyelesaikan kompetisi 2014 dengan menasbihkan Persib Bandung sebagai juara.

Libur kompetisi ini dimanfaatkan sejumlah pemain untuk melakukan laga eksbisi. Salah satunya dilakukan Diego Michiels yang mengikuti laga eksebisi bersama pemain ISL lainnya di Stadion Manakarra Mamuju, Minggu (9/11).

Mereka menghadapi menghadapi pemain-pemain lokal Sulawesi Barat (Sulbar) yang tergabung dalam Sulbar All Stars.

Pertandingan berlangsung cukup menarik meski di sepanjang laga hujan mengguyur Stadion Manakarra Mamuju. Di awal laga, Diego yang berposisi sebagai bek kiri bermain simple dengan tidak lama-lama menahan bola.

Sulbar All Stars juga tak mau kalah. Beberapa kali kerjasama pemain lokal Sulbar merepotkan pertahanan ISL Selection. Salah satunya lewat tendangan bebas yang dilakukan Taslim di pertengahan babak pertama.

Sayang perlawanan Sulbar All Stars hanya sampai pengujung babak pertama. Memanfaatkan blunder kiper Sulbar All Stars, striker ISL Selection, Hamdi Haya.

Permainan ISL Selection kian berkembang di babak kedua berkat keberanian Diego bermain lebih ke depan. Pemain naturalisasi asal Belanda yang ikut mengantarkan Mitra Kukar ke babak 8 besar ISL musim ini itu kerap merepotkan pertahan Sulbar All Stars yang dikoordinir Taslim.

ISL Selection sukses mencetak dua gol tambahan di babak kedua yang membuat skor akhir menjadi 3-0. Dua gol tambahan ISL Selection di babak kedua diborong Febrianto Wijaya. (abu/jpnn)

MAMUJU - Indonesia Super League (ISL) memasuki masa libur setelah baru saja menyelesaikan kompetisi 2014 dengan menasbihkan Persib Bandung sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News