Everton Tertahan di Kandang Sunderland

Everton Tertahan di Kandang Sunderland
Everton Tertahan di Kandang Sunderland

jpnn.com - SUNDERLAND - Ambisi Everton memetik kemenangan pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015 gagal. Itu terjadi setelah Everton ditahan imbang Sunderland dengan skor 1-1 (0-0) di Stadium of Lights, Minggu (9/11) malam WIB.

Pertandingan berjalan alot sejak awal. Meski sama-sama memiliki peluang, kedua tim tak bisa menciptakan gol. Babak pertama pun harus berakhir dengan skor kaca mata.

Laga berlangsung lebih sengit di babak kedua. Sunderland unggul terlebih dahulu melalui gol yang dijaringkan Sebastian Larsson pada menit ke-67. Gol itu membuat tensi pertandingan semakin sengit.

Everton terus berusaha membalas. Tim berjuluk The Toffees itu akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Leighton Baines sembilan menit berselang. Skor tak berubah hingga akhir pertandingan.

Tambahan satu angka membuat Everton terpaku di urutan kesepuluh dengan koleksi 14 poin. Di sisi lain, Sunderland terpaku di urutan ke-14 klasemen sementara setelah mengemas 12 angka.(jos/jpnn)

 


SUNDERLAND - Ambisi Everton memetik kemenangan pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015 gagal. Itu terjadi setelah Everton ditahan imbang Sunderland


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News