Juventus Gunduli Parma 7-0

Juventus Gunduli Parma 7-0
Juventus Gunduli Parma 7-0

jpnn.com - TURIN - Juventus pesta gol pada pekan kesebelas Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Bianconeri itu sukses menekuk Parma dengan skor telak 7-0 (3-0) di Juventus Arena, Minggu (9/11) malam WIB.

Pesta gol Juventus dibuka lewat lesakan Fernando Llorente pada menit ke-23. Juventus tak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Enam menit berselang, Stephan Lichtsteiner berhasil membuat Juventus kian menjauh.

Llorente kembali menggetarkan jala gawang Parma sembilan menit sebelum babak pertama usai. Keunggula tiga gol itu bertahan hingga babak pertama selesai. Unggul tiga gol ternyata tak membuat Juventus mengendorkan serangan di babak kedua.

Hasilnya, Juventus kembali menjauh lewat gol yang dicetak Carlos Tevez lima menit setelah babak kedua dilangsungkan. Tevez kembali mencetak gol delapan menit berselang.

Pesta gol Juventus diteruskan Alvaro Morata pada menit ke-76. Morata akhirnya menyempurnakan pesta gol Juventus dua menit sebelum laga usai. Kemenangan itu membuat Juventus kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 28 angka. Sementara, Parma terpaku di dasar klasemen dengan torehan enam poin.(jos/jpnn)


TURIN - Juventus pesta gol pada pekan kesebelas Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Bianconeri itu sukses menekuk Parma dengan skor telak 7-0 (3-0) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News