Eks Kiper Timnas Jerman Jadi Pegulat

Eks Kiper Timnas Jerman Jadi Pegulat
Tim Wiese. Foto: der-postillon.com

jpnn.com - MUENCHEN - Tim Wiese membuat keputusan frontal. Mantan kiper timnas Jerman itu banting setir menjadi pegulat profesional. Wiese akan memulai debutnya dalam acara World Wrestling Entertainment (WWE) di Frankfurt akhir pekan ini.

Sebelumnya, Wiese sempat membuat publik terhenyak ketika memamerkan foto yang menunjukkan badan sangat berotot. Keputusan itu diambil setelah Wiese tak mendapat kontrak dari klub lain usai didepak 1899 Hoffenheim pada Januari lalu.

“Saya mendapat penawaran resmi dari WWE. Ini tentang bekerja untuk mereka sebagai pegulat. Saya akan mempertimbangkannya,” terang Wiese sebagaimana dilansir laman Independent, Kamis (13/11).

Wiese sempat menjadi salah satu kiper yang disegani di Bundesliga. Pria yang kini berusia 32 tahun itu pernah membela Kaiserslautern dan Werder Bremen. Selain itu, Wiese juga masuk skuat Jerman di Piala Dunia 2010 silam.

“Gulat sangat populer, terutama di Amerika Serikat. Saya akan membahas penawaran itu dengan agen saya,” tegas Wiese.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bobotoh Bantah Biang Kisruh

MUENCHEN - Tim Wiese membuat keputusan frontal. Mantan kiper timnas Jerman itu banting setir menjadi pegulat profesional. Wiese akan memulai debutnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News