Raksasa Bundesliga Saingan Gaet Pemain Norwegia Berusia 15 Tahun

Raksasa Bundesliga Saingan Gaet Pemain Norwegia Berusia 15 Tahun
Martin Odegaard. Foto: istimewa

jpnn.com - DORTMUND- Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen kembali terlibat persaingan sengit tentang pemain. Kali ini, kedua raksasa Bundesliga itu bersaing menggaet remaja Norwegia, Martin Odegaard.

Sang ayah Hans Erik Odegaard tak menampik ketertarikan kedua tim itu terhadap anak asuhnya. Namun, Dortmund dianggap lebih serius menggaet Odegaard di bursa transfer nanti.

“Jurge Klopp (pelatih Dortmund) mengatakan apa yang dipikirkannya tentang saya serta perspektif olahraga yang mereka tawarkan,” terang Hans Erik di laman Bild, Kamis (13/11).

Odegaard memang menjadi salah satu remaja yang menarik perhatian dunia. Dengan usia yang masih 15 tahun, Odegaard disebut-sebut sebagai gelandang masa depan Norwegia. Selain Dortmund dan Muenchen, banyak klub yang juga meminatinya. Di antaranya ialah Manchester United dan Barcelona.

“Sebanyak 20-30 pemandu bakat berada di stadion setiap pertandingan. Sejak Mei lalu, hanya ada dua hari tanpa ketertarikan dari klub atau agen,” tegas Hans Erik. (jos/jpnn)


DORTMUND- Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen kembali terlibat persaingan sengit tentang pemain. Kali ini, kedua raksasa Bundesliga itu bersaing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News