RD Didepak, Dejan Merapat

RD Didepak, Dejan Merapat
Rahmad Darmawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA - Setelah gagal didelapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL), nasib manajer coach Persebaya, Rahmad Darmawan akan segera diganti. Dan Persebaya sudah membidik pelatih pengganti mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini.

Nama yang santer terdengar, Dejan Antonic akan merapat ke Persebaya sebagai pelatih Green Force di ISL musim depan. Dejan sendiri tidak asing lagi ditelinga Bonek karena saat masih aktif menjadi pemain dirinya juga pernah membela Persebaya di tahun 1995 - 1996.

"Yang pasti Dejan sudah kita kontak dan akan datang ke Surabaya minggu depan," ucap Direktur Olahraga Persebaya Dhimam Abror Djuraid kemarin (12/11)

Keputusan ini diambil karena Dejan sendiri sukses membawa Pelita Bandung Raya masuk babak empat besar kompetisi ISL musim 2014 ini. "Selain itu Dejan juga pasti sudah memahami karakter Persebaya sejak dia bermain bersama," ujarnya.

Keputusan mengambil Dejan ini di Tentukan kemarin saat evaluasi manajemen Persebaya mengenai kinerja pelatih. Hasilnya pelatih Rahmad Darmawan dan sebesar 60 persen pemain Persebaya saat ini tidak di perpanjangan kontraknya. "Sisanya akan kita pertahankan," terang Dhimam.

Persebaya sendiri pada ISL musim ini sendiri menghabiskan biaya Rp 1,3 miliar untuk membeli dan membayar gaji pemain serta pelatih.

Akan tetapi Persebaya sendiri hanya mampu mencapai babak delapan besar dan hanya mampu mengoleksi 5 poin dari 6 kali pertandingan. (lis)


SURABAYA - Setelah gagal didelapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL), nasib manajer coach Persebaya, Rahmad Darmawan akan segera diganti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News