Greg Prioritaskan Persebaya

Greg Prioritaskan Persebaya
Greg Nwokolo. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN

SURABAYA - Greg Nwokolo, kapten Persebaya Surabaya di musim ISL 2014 kemarin, masih menunjukkan loyalitasnya pada klub asal kota Pahlawan itu. Secara jelas, pemain yang berposisi sebagai bomber tersebut masih memprioritaskan Persebaya sebagai pilihan di musim berikutnya.
    
Saat ini, pemain naturalisasi asal Nigeria itu tengah menjalani proses penyembuhan cedera lutut kanannya, tepatnya Anterior cruciate ligament (ACL) di Jakarta. Saat dikonfirmasi Jawa Pos kemarin (12/11), Greg menjelaskan bahwa dirinya masih fokus untuk penyembuhan cederanya.
    
"Saya masih fokus rehabilitasi cedera lutut ini," katanya. Meski demikian, tandem top skor ISL 2014 lalu, Emmanuel "Pacho" Kenmogne di lini depan Persebaya itu menyatakan masih memperhitungkan klub yang baru dibelanya selama semusim terakhir itu.
       
"Tentu, prioritas saya masih di Persebaya, kontrak kerja juga belum selesai," terangnya. Sebagaimana yang diketahui, hampir 80 persen pemain Persebaya masih menyisakan 1-2 bulan (Nopember-Desember) kontrak bersama klub yang kembali ke ISL musim lalu.
       
Kontribusi Greg menjadi solusi lini depan Persebaya disaat Pacho ditempel ketat pemain belakang lawan mereka di ISL 2014. Skill individu pemain yang sempat berlabuh ke Arema Cronus pada 2013 lalu juga terbilang produktif.

Sepanjang musim lalu, dia mampu mencetak 14 gol bagi Persebaya. Kalau saja dia tidak dihantam cedera di babak delapan besar lalu, besar kemungkinan dia bisa menambah pundit-pundi golnya.
       
Meskipun masih memprioritaskan Persebaya, Greg tidak menampik bahwa sudah ada beberapa klub Indonesia maupun luar yang sudah melakukan komunikasi dengan dia.

"Ya, memang ada beberapa klub lokal Indonesia dan luar yang sudah mengajukan komunikasi ke saya, dari Malaysia juga ada," terangnya.
       
Komunikasi yang manajemen dengan pemain pun belum ada tanda-tanda yang mengarah persiapan musim depan. Hal ini juga dibenarkan Greg, dia menyatakan bahwa tidak ada komunikasi dari manajemen sejak pertandingan terakhir lalu, termasuk tunggakan gaji yang harus diterima skuad Persebaya.
       
Namun, hingga tadi malam, Manajemen Persebaya masih menjalankan rapat evaluasi bersama Rahmad Darmawan di Jakarta.

"Masih belum ada keputusan mas, besok (hari ini, Red) akan kami sampaikan hasil dari evaluasi ini," terang CEO Persebaya, Gede Widiade saat dikonfirmasi Jawa Pos tadi malam. (nap)


SURABAYA - Greg Nwokolo, kapten Persebaya Surabaya di musim ISL 2014 kemarin, masih menunjukkan loyalitasnya pada klub asal kota Pahlawan itu. Secara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News