Napoli Cari Pengganti Insigne

Napoli Cari Pengganti Insigne
Napoli Cari Pengganti Lorenzo Insigne. Foto AFP

jpnn.com - NAPLES - Cedera lutut parah yang menimpa Lorenzo Insigne membuat Napoli mulai mempersiapkan diri menyambut bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang.

Tim berjuluk I Partenopei itu dikabarkan sudah mengantongi beberapa nama yang digadang-gadang bakal mengisi slot yang ditinggalkan Insigne. Laman Football Italia, Kamis (12/11) menulis, Napoli tengah membidik penggawa Marseille, Andre Ayew.

Kebetulan, kontrak Ayew bersama Marseille akan habis pada akhir musim mendatang. Hingga kini, pemain asal Ghana itu belum juga menanda tangani perpanjangan kontrak dengan Marseille.

Selain itu, Napoli juga membidik pemain Standard Liege, Paul Jose Mpoku. Jika kedua pemain itu gagal digaet, Napoli akan mengalihkan radar pada penggawa Wolfsburg, Ivan Perisic.

Sebagaimana diketahui, Insigne memang baru saja menjalani operasi lutut yang mengharuskannya absen selama enam bulan. Cedera itu menimpa ketika Insigne membantu Napoli menekuk Fiorentina akhir pekan lalu. (jos/jpnn)


NAPLES - Cedera lutut parah yang menimpa Lorenzo Insigne membuat Napoli mulai mempersiapkan diri menyambut bursa transfer musim dingin Januari 2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News