Pelicans Beri Lakers Kekalahan Ketujuh

Pelicans Beri Lakers Kekalahan Ketujuh
Pelicans Beri Lakers Kekalahan Ketujuh

jpnn.com - NEW ORLEANS - Los Angeles Lakers tampaknya harus dicoret dari bursa perburuan gelar juara NBA 2014/2015. Pasalnya, kekalahan demi kekalahan  terus saja diterima Kobe Bryant dkk.

Terbaru, Lakers dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah New Orleans Pelicans dengan skor 102-109 dalam laga yang dilangsungkan di Smoothie King Center, Kamis (13/11) WIB.

Padahal, Kobe sebenarnya tampil sangat baik dengan donasi 33 poin, empat rebound dan lima assist. Namun, performa impresif Kobe tak bisa menghindarkan Lakers dari kekalahan ketujuh musim ini.

Di kubu Pelicans, Anthony Davis menjadi pemain paling bersinar setelah menyumbangkan double double dengan 25 poin dan 12 rebound. Itu adalah kemenangan ketiga Pelicans dalam empat laga kandang musim ini.

“Ketika kami bisa terus bertahan seperti ini, serangan akan bagus. Saat Anda tak mendapat peringatan ketika transisi, sangat sulit bagi tim lawan untuk berkembang,” tegas pelatih Pelicans, Monty Williams di laman ESPN.(jos/jpnn)


NEW ORLEANS - Los Angeles Lakers tampaknya harus dicoret dari bursa perburuan gelar juara NBA 2014/2015. Pasalnya, kekalahan demi kekalahan 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News