Pacers Tumbangkan Heat di Miami

Pacers Tumbangkan Heat di Miami
Pacers Tumbangkan Heat di Miami

jpnn.com - MIAMI - Performa Miami Heat di NBA 2014/205 belum juga menjanjikan. Terbaru, Heat ditekuk Indiana Pacers dengan skor 75-81 di AmericanAirlines Arena, Miami, Kamis (13/11) WIB.

Para pemain Heat benar-benar dibikin kerepotan dengan performa penggawa Pacers yang tampil kesetanan. Dalam laga itu, Chris Copeland dan Roy Hibbert menjadi motor serangan Pacers.

Copeland membukukan 17 poin, sementara Hibberts mencetak double double dengan 16 poin dan 15 rebound. Itu adalah kemenangan ketiga Pacers dalam sembilan laga musim ini.

“Terkadang, inilah yang terjadi. Kami membiarkan defense menjadi penentu kemenangan. Saya pikir, kami membuat tembakan mereka sulit,” terang Copeland di laman ESPN.

Di kubu Heat, Dwyane Wade menjadi pemain tersubur dengan koleksi 20 poin dan empat rebound. Dengan kekalahan itu, finalis NBA musim lalu tersebut membukukan rekor 5-3.(jos/jpnn)


MIAMI - Performa Miami Heat di NBA 2014/205 belum juga menjanjikan. Terbaru, Heat ditekuk Indiana Pacers dengan skor 75-81 di AmericanAirlines Arena,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News