Siap Pecahkan Rekor Dunia, Chelsea Anggarkan Rp 1,7 T untuk Bale

Siap Pecahkan Rekor Dunia, Chelsea Anggarkan Rp 1,7 T untuk Bale
Gareth Bale. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Chelsea memberi kabar fantastis. Klub milik Roman Abramovich itu disebut akan melayangkan tawaran sebesar 90 juta poundsterling (sekitar Rp 1,7 triliun) untuk mendatangkan pemain termahal dunia saat ini, Gareth Bale dari Real Madrid.

Dilansir dari Express, Kamis (13/11), Chelsea kepincut dengan performa winger Madrid yang baru didatangkan September 2013 lalu. Chelsea dilaporkan juga tahu diri, bahwa untuk mendapatkan Bale tentunya harus memecahkan rekor transfer Bale yang didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspurs dengan mahar sekitar 85 juta pounds.

Agen Bale sempat membantah kliennya sedang diincar Chelsea. Bahkan, gambarannya Bale justru diminati Manchester United. Namun sejumlah sumber Express menyebutkan Chelsea lumayan serius ingin  membujuk kembali Bale merumput di liga Inggris.

Meski demikian, kesepakatan tampaknya tidak akan terjadi hingga akhir musim ini. Namun jika hal itu terjadi, maka ini semua adalah soal rekor dunia baru. (adk/jpnn)


LONDON - Chelsea memberi kabar fantastis. Klub milik Roman Abramovich itu disebut akan melayangkan tawaran sebesar 90 juta poundsterling (sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News