Website Schumacher Diluncurkan Ulang

Website Schumacher Diluncurkan Ulang
Website Schumacher Diluncurkan Ulang

jpnn.com - MUENCHEN- Para fans Michael Schumacher kini bisa lebih dekat dengan kehidupan sang idola. Pasalnya, legenda hidup balapan Formula 1 itu bakal me-relaunching website pribadinya.

Situs dengan nama michael-schumacher.de itu nantinya akan memuat berbagai hal yang berkaitan dengan prestasi Schumi di balapan jet darat. Salah satunya ialah gelar juara dunia.

Laman Telegraph, Kamis (13/11) menulis, para fans bisa mengirimkan memori serta dukungan untuk pembalap asal Jerman itu. Website itu diluncurkan ulang tepat 20 tahun sejak kali pertama Schumi menjadi juara dunia.

“Untuk menandai perayaan 20 tahun atas gelar juara dunia pertamanya, kami akan mengaktifkan kembali website Schumacher,” terang Sabine Kehm selaku manajer Schumacher.

Kehm berharap, dukungan para fans bisa membuat Schumacher pulih dengan cepat. Sebagaimana diketahui, Schumacher saat ini masih terbaring setelah mengalami koma usai mengalami kecelakaan ketika bermain ski pada akhir 2013 silam. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Para fans Michael Schumacher kini bisa lebih dekat dengan kehidupan sang idola. Pasalnya, legenda hidup balapan Formula 1 itu bakal me-relaunching


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News