Riedl Sebut Persiapan Timnas Tidak Bagus

Riedl Sebut Persiapan Timnas Tidak Bagus
Suporter Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Alfred Riedl mengeluhkan persiapan timnas Indonesia jelang tampil di Piala AFF 2014. Menurut pelatih asal Austria itu, persiapan Firman Utina dkk menyambut Piala AFF 2104 tidak bagus.

Pasalnya, latihan Pasukan Garuda baru komplet, Kamis (13/11). Sementara, para kompetitor seperti Vietnam sudah menjalani latihan dengan lengkap sejak jauh-jauh hari.

“Turnamen sudah dekat. Sebenarnya keadaan ini tidak bagus. Tetapi, harus tetap dijalani. Hari ini, kami baru memulai latihan dengan lengkap,” terang Riedl di Senayan, Kamis (13/11).

Riedl mau tak mau harus menemukan formula tepat untuk memoles timnas. Pasalnya, Indonesia akan menghadapi tuan rumah Vietnam pada laga perdana di Grup A pada 22 November mendatang.

“Sementara, Vietnam merupakan tim kuat. Mereka terlihat bagus dalam penguasaan bola dan menyerang dengan baik. Vietnam favorit di Grup A,” tegas Riedl. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Riedl Sebut Vietnam Favorit

JAKARTA - Alfred Riedl mengeluhkan persiapan timnas Indonesia jelang tampil di Piala AFF 2014. Menurut pelatih asal Austria itu, persiapan Firman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News