Abdul Rahman Ingin Tetap Bela Persib

Abdul Rahman Ingin Tetap Bela Persib
Abdul Rahman Ingin Tetap Bela Persib

jpnn.com - BANDUNG- Jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter tak membuat Abdul Rahman pesimistis dengan karirnya di Persib Bandung. Rahman mengaku ingin tetap membela tim berjuluk Maung Bandung itu.

Musim lalu, Rahman memang lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Pasalnya, pelatih Djadjang Nurdjaman lebih senang menurunkan Vladimir Vijovic sebagai bek tengah.

“Saya sudah nyaman. Selain suasana kota Bandung, emosional di tim sudah sangat terbangun. Kalau secara pribadi saya betah di sini," terang Rahman di laman resmi Persib, Kamis (13/11).

Meski begitu, Rahman mengaku akan menuruti evaluasi yang dilakukan jajaran pelatih. Saat ini, pemain berusia 28 tahun itu hanya ingin rehat sejenak di kampung halamannya di Makassar.

“Semuanya aya kembalikan kepada hasil evaluasi tim selama satu musim ini. Saya tidak mau mendahului hasil evaluasi. Saya akan menunggu hasil evaluasi manajemen dulu, apa dipertahankan atau tidak,” tegas Rahman. (jos/jpnn)


BANDUNG- Jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter tak membuat Abdul Rahman pesimistis dengan karirnya di Persib Bandung. Rahman mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News