Riedl Sebut Vietnam Favorit

Riedl Sebut Vietnam Favorit
Suporter Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Vietnam menjad musuh yang paling diperhitungkan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl. Pelatih asal Austria itu menilai, Vietnam merupakan favorit di Grup A pada Piala AFF 2014 nanti.

Alasannya, Vietnam memiliki persiapan yang lebih baik dibanding Indonesia. Ketika Vietnam bisa berlatih komplet dalam waktu cukup panjang, training camp Indonesia justru baru lengkap pada latihan Kamis (13/11).

“Vietnam merupakan tim kuat. Mereka terlihat bagus dalam penguasaan bola dan menyerang dengan baik. Vietnam favorit di Grup A,” terang Riedl di Senayan, Kamis (13/11).

Riedl sudah memantau langsung kekuatan Vietnam ketika bersua Palestina dalam laga uji coba pada 9 November lalu. Saat itu, Vietnam memang ditekuk Palestina dengan skor 1-3.

“Namun, mereka memiliki kecepatan yang lebih baik. Mereka latihan dengan lengkap dalam waktu lama. Kami juga latihan untuk fokus melawan Vietnam sebagai lawan pertama," tegas Riedl. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Vietnam menjad musuh yang paling diperhitungkan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl. Pelatih asal Austria itu menilai, Vietnam merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News