Pellegrini Didepak, Simeone Siap Masuk

Pellegrini Didepak, Simeone Siap Masuk
Manuel Pellegrini. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MANCHESTER - Posisi Manuel Pellegrini sebagai head coach Manchester City kian terjepit. Pelatih asal Chili itu terancam didepak setelah gagal membawa City bersinar pada musim 2014/2015.

Laman Daily Star, Kamis (13/11) menulis, manajemen City kini tengah mengincar kandidat pelatih untuk menggantikan Pellegrini. Salah satu yang paling gencar diburu ialah pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Keinginan City tak lepas dari tangan dingin Simeone ketika menukangi tim berjuluk Los Rojiblancos itu. Musim lalu, Simeone mengantarkan Atletico juara La  Liga dan melaju ke final Liga Champions.

Di sisi lain, prestasi City musim ini terjun bebas. Vincent Kompany dkk masih tertinggal delapan poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen sementara. Selain itu, City juga amburadul di Liga Champions.

“CEO City (Khaldoon Al Mubarak) akan mengevaluasi ulang situasi ini hingga akhir musim mendatang. Jika Pellegrini dipecat, Simeone akan menggantikannya,” tulis Daily Star.(jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Posisi Manuel Pellegrini sebagai head coach Manchester City kian terjepit. Pelatih asal Chili itu terancam didepak setelah gagal membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News