Desember, Garuda Buka Tiga Rute Baru dari Ambon

Desember, Garuda Buka Tiga Rute Baru dari Ambon
Desember, Garuda Buka Tiga Rute Baru dari Ambon

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia, mulai tanggal 1 Desember 2014 akan membuka tiga rute baru dari Ambon. Tiga rute itu yakni Ambon-Langgur, Ambon Saumlaki dan Ambon-Ternate.

VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Pujobroto mengatakan pembukaan tiga rute ini untuk memenuhi banyaknya permintaan penumpang.

"Pembukaan rute baru tersebut juga merupakan bagian dari komitmen Garuda untuk memperkuat jaringan penerbangannya di domestik, serta memperkuat konektivitas antar wilayah kawasan Indonesia Timur untuk semakin berkembangan perekonomian dan wisata," ucap Pujo dalam siaran persnya, Jumat (14/11).

Rute-rute penerbangan baru dari Ambon tersebut nantinya akan dilayani satu kali per hari dengan menggunakan pesawat ATR 72-600 'Explore' dengan kapasitas kursi sebanyak 70 penumpang.

Penerbangan Ambon-Langgur akan dilayani dengan GA 7640 berangkat dari Ambon pada pukul 07.55 WIT dan tiba di Langgur pada pukul 9.20 WIT. Sedangkan penerbangan Ambon–Ternate akan dilayani dengan GA 7642 berangkat dari Ambon pada pukul 11.45 WIT dan tiba di Ternate pada pukul 13.20 WIT.

Sementara, penerbangan Ambon-Saumlaki (GA 7644) berangkat dari Ambon pada pukul 16.05 WIT dan tiba di Saumlaki pada pukul 17.35 WIT.
 
"Dengan dibukanya rute-rute baru dari Ambon tersebut, Garuda Indonesia akan melayani penerbangan dari Ambon sebanyak 42 penerbangan setiap minggunya," seru Pujo. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia, mulai tanggal 1 Desember 2014 akan membuka tiga rute baru dari Ambon. Tiga rute itu yakni Ambon-Langgur, Ambon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News