Mahasisiwi Teman Guru Besar Unhas Nyabu Pamer Tato di Facebook

Mahasisiwi Teman Guru Besar Unhas Nyabu Pamer Tato di Facebook
Mahasisiwi Teman Guru Besar Unhas Nyabu Pamer Tato di Facebook. Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Dua mahasiswi, Nilam Ummi Qalbi dan Ainun Naqyah yang ditangkap Satnarkoba Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan saat melakukan operasi ternyata aktif di media sosial. Keduanya ditangkap bersama Guru Besar Universitas Hasanuddin Prof Musakkir di Hotel Grand Malibu, Jalan Pelita Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (14/11) dini hari lalu.

Berdasarkan penelusuran Fajar Online (Grup JPNN.com), Nilam memiliki akun facebook bernama Nilam Ummi Qalbi. Terakhir kali mengganti foto sampulnya pada pukul 02.25 Wita, Kamis, 13 November, sehari sebelum ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar kamar hotel nomor 312.

Nilam mengunggah foto dirinya mengenakan celana jin pendek biru dengan baju kaus cokelat. Dengan memakai kaca mata hitam gelap, gadis tersebut berpose di depan papan plang bertuliskan “Raja Ampat. Peace of Paradise”.

Beberapa foto lain juga terdapat di album facebook alumni SMA N 10 Makassar tersebut. Salah satunya Nilam tersenyum manis ke arah lensa kamera dan mengacungkan dua jarinya hingga tampak tato di lengan kirinya. Di foto lain, Nilam memamerkan tato di punggungnya.

Kemudian FAJAR juga menemukan akun twitter bernama Ainun Naqyah Rahman @ainunNR yang diduga salah satu mahasiswi yang dibekuk di kamar 308 bersama Andi Syamsudin alias Ancu. Di situ Aninun mengirim pesan ke akun twitter diduga milik Nilam dengan nama akun @Nilam_UQ.

Isi pesannya: “Dibalika:p ada trus jki disana kak? Mauka kekostta besok, Ada jaki toh? Kah pernah pergika disitu sama yudi di tapi ksongki @Nilam_UQ” (fajar online/awa/jpnn)


MAKASSAR - Dua mahasiswi, Nilam Ummi Qalbi dan Ainun Naqyah yang ditangkap Satnarkoba Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan saat melakukan operasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News