Anggap Kontroversi Dongkrak Keperkasaan Bianconeri

Anggap Kontroversi Dongkrak Keperkasaan Bianconeri
Anggap Kontroversi Dongkrak Keperkasaan Bianconeri

jpnn.com - TURIN - Juventus selama ini dikenal sebagai tim penuh kontroversi di Italia. Tim berjuluk Bianconeri itu seringkali dituding mendapat bantuan wasit ketika memetik kemenangan.

Salah satunya ialah ketika Juventus menumbangkan AS Roma dengan skor 3-2. Saat itu, kubu Roma menilai Juventus mendapat pertolongan sang pengadil lapangan. Namun, bagi Juventus, semua kontroversi itu membuat tim kian perkasa.

“Faktanya, situasi seperti itu membuat kami lebih hebat. Sejak saya masih kecil, publik mengatakan bahwa Juventus mencuri. Namun, kekuatan klub adalah pada jumlah trofinya,” terang Direktur Juventus, Beppe Marotta di laman Calcio 24, Senin (17/11).

Karena itu, Marotta enggan terus-terusan membahas mengenai kontroversi yang mengiringi Juventus. Marotta hanya ingin membicarakan tentang persaingan merebut juara Serie A musim ini.

“Roma terlihat lebih kuat dibandingkan musim lalu. Namun, Juventus juga lebih percaya diri dengan kemampuan kami. Roma dan Juventus menunjukkan perkembangan,” tegas Marotta.(jos/jpnn)


TURIN - Juventus selama ini dikenal sebagai tim penuh kontroversi di Italia. Tim berjuluk Bianconeri itu seringkali dituding mendapat bantuan wasit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News