Fabregas Punya Kans Patahkan Rekor Thierry Henry

Fabregas Punya Kans Patahkan Rekor Thierry Henry
Statistik Premier League mencatat Fabregas berpeluang memecahkan rekor Thierry Henry. Foto: premier league

jpnn.com - LONDON - Gelandang serang Chelsea, Cesc Fabregas semakin dekat untuk kian menyakiti hati fans fanatik Arsenal. Awal musim ini, Fabregas dibeli Chelsea dari Barcelona. Hal ini cukup menorehkan luka awal buat penggemar Arsenal, tim yang pernah memujanya sebelum dia hijrah ke Spanyol.

Di Chelsea, performa Fabregas makin apik. Hingga kini dia sudah membukukan sembilan assist untuk membantu The Blues bertengger di puncak klasemen sementara Premier League, dengan catatan belum terkalahkan sejauh ini.

Dengan mendulang 9 assist, Fabregas kini mendekati rekor assist milik legenda The Gunners, Thierry Henry sebagai pengumpul assist terbanyak dalam satu musim Premier League. Data dari Premier League mencatat, Henry membukukan 20 assist di musim 2002/2003. 

Jika selalu fit dan Arsitek Chelsea Jose Mourinho tetap memberikan kepercayaan kepada Fabregas sebagai pengatur serangan, angka 20 milik Henry kemungkinan bisa dilewati di akhir musim ini. (adk/jpnn)


LONDON - Gelandang serang Chelsea, Cesc Fabregas semakin dekat untuk kian menyakiti hati fans fanatik Arsenal. Awal musim ini, Fabregas dibeli Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News