Pelatih Singapura: Thailand Mendapat Kado Natal Lebih Awal

Pelatih Singapura: Thailand Mendapat Kado Natal Lebih Awal
Pelatih Singapura, Bernd Stange. Foto: istimewa

jpnn.com - SINGAPORE - Meski kalah 1-2 dari Thailand dalam laga Grup B Piala AFF, Minggu (23/11) malam, pelatih Singapura Bernd Stange terkesan tak begitu kecewa.

"Saya tetap senang dengan kinerja pemain. Mereka sudah berusaha maksimal dalam laga menguras tenaga ini," ujar Stange, seperti dikutip dari situs AFF, Senin (24/11).

Dalam laga tersebut, Thailand unggul cepat di menit 8. Singapura kemudian menyamakan kedudukan di menit 19. Gol penalti Thailand yang dieksekusi oleh C Chappuis di menit 88 menjadi penentu kemenangan Thailand.

"Ini adalah laga dengan intensitas tinggi yang menguras tenaga dan energi selama 90 menit. Kami memulai pertandingan dengan memberi mereka hadiah (gol) Natal lebih awal. Setelah itu, sulit untuk bisa kembali bangkit melawan tim bagus seperti Thailand. Namun kami bisa melakukan itu," tandas Stange.

Menurut Stange, Thailand dan juga timnya sudah bermain luar biasa. "Kami memberikan penampilan yang baik hingga akhir. Namun akhirnya kami menderita kekalahan karena sangat tidak beruntung, dan saya pikir kami pantas mendapatkan hasil imbang," ucapnya. (adk/jpnn)


SINGAPORE - Meski kalah 1-2 dari Thailand dalam laga Grup B Piala AFF, Minggu (23/11) malam, pelatih Singapura Bernd Stange terkesan tak begitu kecewa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News