Curry Bukukan 40 Poin, Warriors Tumbangkan Heat

Curry Bukukan 40 Poin, Warriors Tumbangkan Heat
Curry Bukukan 40 Poin, Warriors Tumbangkan Heat

jpnn.com - MIAMI - Stephen Curry kian menunjukkan peran vitalnya bagi Holden State Warriors. Kali ini Curry menjadi aktor utama ketika Warriors menumbangkan Miami Heat dengan skor 114-97 di AmericanAirlines Arena, Rabu (26/11) WIB.

Point guard timnas Amerika Serikat itu berhasil mencetak 40 angka. Hebatnya, Curry mampu memasukkan delapan tembakan tiga angka dari sebelas percobaan yang dilakukan.

“Anda hanya perlu merasakan ritmenya. Anda mulai menembak dan itu adalah hal bagus. Meskipun satu tembakan saya kadang meleset,” terang Curry setelah pertandingan  di laman ESPN.

Selain Curry, Klay Thompson juga layak diberi apresiasi tinggi setelah ammpu mencetak 24 angka. Berkat performa Curry dan Thompson, Warriors mampu membukukan enam kemenangan beruntun.

Di kubu Heat, Chris Bosh menjadi pemain tersubur dengan koleksi 26 poin dan sembilan rebound. Sementara, Luol Deng menambah 16 angka, tiga rebound dan satu assist. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
PSSI Mohon Maaf

MIAMI - Stephen Curry kian menunjukkan peran vitalnya bagi Holden State Warriors. Kali ini Curry menjadi aktor utama ketika Warriors menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News