Tolak Kenaikan BBM, PRRI Memblokade Jalan Salemba

Tolak Kenaikan BBM, PRRI Memblokade Jalan Salemba
Tolak Kenaikan BBM, PRRI Memblokade Jalan Salemba

jpnn.com - JAKARTA -- Penolakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) masih terus berlangsung. Massa yang menamakan diri Pusat Relawan Rakyat Indonesia (PRRI) melakukan aksinya dengan memblokade Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (26/11).

PPRI memproters Pemerintahan Jokowi-JK yang menaikkan BBM dan menolak upah murah yang diterima oleh buruh yang ada di Jakarta.

"Kenaikan BBM jelas memicu kenaikan macam harga kebutuhan hidup lainnya, dan rakyat kecil yang paling merasakan dampaknya," kata Kordinator Aksi Marlo Sitompul di Jakarta, Rabu (26/11).

Marlo mengatakan, pemerintahan sekarang ini sudah di lingkari oleh orang kapitalis sehingga Jokowi-JK tak berdaya menaikkan harga BBM. "Pemerintah Jokowi-JK hanya memikirkan diri mereka sendiri bukan rakyatnya tapi mementingkan pihak asing," ungkapnya.

Dalam aksinya tersebut, PPRI sebelumnya melukan longmarch dari depan kantor LBH menuju jalan Salemba Raya dengan penjagaan ketat dari pihak kepolisian Sektor Pusat dan Polda Metro Jaya. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Penolakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) masih terus berlangsung. Massa yang menamakan diri Pusat Relawan Rakyat Indonesia (PRRI) melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News