Hajriyanto Tetap Maju Jadi Caketum Golkar

Hajriyanto Tetap Maju Jadi Caketum Golkar
Hajriyanto Tetap Maju Jadi Caketum Golkar

jpnn.com - JAKARTA - Konflik internal Golkar tidak membuat Hajriyanto Y Tohari mengurungkan ambisinya untuk jadi ketua umum. Ia mengaku akan tetap maju pada Musyawarah Nasional (Munas) IX Golkar nanti.

Meski begitu, Hajri belum memutuskan munas versi siapa yang akan diikutinya nanti. "Saya akan menentukan dalam beberapa hari ini," ujarnya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/11).

Seperti diketahui, DPP Golkar akan menggelar Munas IX di Bali tanggal 30 November yang akan datang. Namun, Presidium Penyelamat Partai Golkar yang dipimpin Agung Laksono juga akan menyelenggarakan munas pada bulan Januari 2015.

Hajri mengatakan, sejauh ini dirinya juga belum bersiap-siap ke Bali untuk ikut Munas Golkar versi kubu Aburizal Bakrie. "Saya sampai sekarang belum beli tiket ke Bali, belum siap-siap juga untuk berangkat ke sana," ucap Hajri.

Mengenai peluangnya di ajang pemilihan ketua umum nanti, mantan Wakil Ketua MPR itu  enggan berbicara banyak. Namun yang jelas ia telah mengantongi dukungan dari sejumlah DPD I dan II. "Saya tidak bisa mengatakan itu (jumlah dukungan), nanti kita lihat saja," pungkasnya.(dil/jpnn)


JAKARTA - Konflik internal Golkar tidak membuat Hajriyanto Y Tohari mengurungkan ambisinya untuk jadi ketua umum. Ia mengaku akan tetap maju pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News