Rossi Tampil di Monza Rally

Rossi Tampil di Monza Rally
Rossi Tampil di Monza Rally

jpnn.com - MILAN- Tak ada waktu santai bagi Valentino Rossi. Setelah menguras tenaga pada balapan MotoGP, pembalap Movistar Yamaha itu bakal turun gelanggang di Monza Rally 2014.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Rossi juga bakal berjibaku kontra para pembalap top dari berbagai negara. Mereka di antaranya ialah Robert Kubica, Ken Block serta Kurt Busch.

Balapan Monza Rally bukanlah hal yang asing bagi pembalap berjuluk The Doctor itu. Sebelumnya, pembalap asal Italia itu memang selalu tampil di Monza Rally.

Rossi bahkan sudah merebut tiga gelar juara. Namun, musim lalu pria berusia 35 tahun itu harus mengakui ketangguhan Dani Sordo yang melenggang ke podium juara.

Rossi punya peluang menjadi pembalap tersukses di Monza Rally. Saat ini, Rossi nangkring di posisi kedua dengan tiga kemenangan dan sembilan podium. Tahun ini, Rossi akan membalap untuk Ford Fiesta RS WRC. (jos/jpnn)


MILAN- Tak ada waktu santai bagi Valentino Rossi. Setelah menguras tenaga pada balapan MotoGP, pembalap Movistar Yamaha itu bakal turun gelanggang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News