Milan Mulai Diterpa Badai Cedera

Milan Mulai Diterpa Badai Cedera
Milan Mulai Diterpa Badai Cedera

jpnn.com - MILAN - AC Milan menghadapi tugas berat ketika berjibaku kontra Genoa pada pekan ke-14 Serie A 2014/2015 akhir pekan nanti. Pasalnya, tim berjuluk Rossoneri itu kini tengah diterpa badai cedera.

Sialnya, cedera itu menimpa para pemain di lini pertahanan. Mereka ialah Ignazio Abate, Mattia De Sciglio dan Alex. Ketiganya bahkan harus absen dalam laga kontra Genoa.

Selain itu, lini tengah Milan juga mengkhawatirkan. Sebab, Sulley Muntari dan Nigel de Jong juga masih harus menjalani recovery guna menyembuhkan cedera yang sempat membekap.

Kondisi itu menuntut sang pelatih Filipo Inzaghi putar otak. Laman Football Italia, Kamis (4/12) menulis, pria yang karib disapa Pippo itu bakal menempatkan Adil Rami sebagai bek.

Badai cedera itu jelas merugikan Milan dalam upayanya merangsek ke papan atas. Rival sekota Inter Milan itu saat ini masih terpaku di posisi keenam dengan koleksi 21 angka.(jos/jpnn)


MILAN - AC Milan menghadapi tugas berat ketika berjibaku kontra Genoa pada pekan ke-14 Serie A 2014/2015 akhir pekan nanti. Pasalnya, tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News