Double Double Galank Bawa Garuda Menangi Derby Bandung

Double Double Galank Bawa Garuda Menangi Derby Bandung
Double Double Galank Bawa Garuda Menangi Derby Bandung

jpnn.com - JAKARTA- Galank Gunawan tampil apik pada laga kedua Speedy NBL Indonesia 2014/2015. Center asal Magelang itu mampu membawa Garuda Kukar Bandung menekuk JNE Bandung Utama dengan skor 67-44 di Hall Basket Senayan, Kamis (4/12).

Dalam laga itu, Galank mampu membukukan double double dengan sepuluh poin dan 12 rebound. Itu adalah double double ke-30 Galank sepanjang tampil di NBL Indonesia.

Selain Galank, penampilan Fadlan Minallah juga layak diacungi jempol setelah mampu mengemas 12 poin dan empat rebound. Hasil itu membuat Garuda mampu menyapu bersih dua laga awal NBL musim ini.

“Anak-anak sudah bermain bagus hari ini. Terutama pemain inti. Namun, dalam hal rotasi pemain akan lebih kami tingkatkan lagi. Jam terbang pemain lapis kedua akan lebih ditingkatkan,” terang Tjetjep Firmansyah, head coach Garuda.

Di sisi lain, Teddy Apriyana Romadonsyah menjadi pemain tersubur di kubu Bandung Utama setelah mencetak 16 poin dan lima rebound. Surliyadin menambah tujuh poin dan delapan rebound. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PBFC Berani Target Juara ISL

JAKARTA- Galank Gunawan tampil apik pada laga kedua Speedy NBL Indonesia 2014/2015. Center asal Magelang itu mampu membawa Garuda Kukar Bandung menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News