Sevilla Kejar Tanda Tangan Juan Mata

Sevilla Kejar Tanda Tangan Juan Mata
Juan Mata. FOTO: AFP

jpnn.com - SEVILLA - Sevilla tengah menyiapkan manuver menyambut bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Tim yang bermarkas di Roman Sanchez Pizjuan itu bertekad mendatangkan playmaker Manchester United, Juan Mata.

Laman Daily Mirror, Kamis (4/12) menulis, Sevilla bakal menggunakan segala cara untuk menggaet mantan penggawa Valencia dan Chelsea itu. Jika tak bisa mendatangkan dengan status permanen, Sevilla disebut ingin menggunakan opsi peminjaman.

Bagi Valencia, keberadaan Juan Mata tentu bakal sangat penting untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini. Pasalnya, tim besutan Unai Emery itu mesti berjibaku di banyak kompetisi.

Bukan hanya di La Liga, Sevilla juga mesti bersaing di Liga Europa. Keinginan Sevilla bisa saja menjadi kenyataan jika menilik situasi pelik yang saat ini dialami Juan Mata di MU.

Playmaker kidal berusia 26 tahun itu selama ini selalu kesulitan menembus skuat utama. Posisi Mata bakal semakin terpojok jika keinginan MU mendatangkan Kevin Strootman menjadi kenyataan. (jos/jpnn)

 


SEVILLA - Sevilla tengah menyiapkan manuver menyambut bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Tim yang bermarkas di Roman Sanchez Pizjuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News