Kepercayaan Diri MU Sudah Kembali

Kepercayaan Diri MU Sudah Kembali
Robin van Persie. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United tengah dipayungi konfidensi tinggi. Hal itu tak lepas dari kesuksesan Setan Merah, julukan MU memetik empat kemenangan beruntun di Premier League 2014/2015.

Itu adalah catatan terbaik MU sejak ditukangi Louis Van Gaal. Sebelumnya, rival abadi Liverpool itu sempat menuai kritik tajam setelah tampil amburadul pada awal musim lalu.

“Saya pikir saat ini kami berada dalam laju yang bagus. Kepercayaan diri kami sudah kembali. Jika kami bisa menjaganya, saya pikir kami akan lebih baik lagi,” terang bek MU, Chris Smalling di laman Sky Sports, Kamis (4/12).

Kepercayaan diri itu bakal menjadi modal bagi MU untuk melakoni dua laga selanjutnya. Setelah menghadapi Southampton, rival sekota Manchester City itu akan bersua Liverpool.

“Apakah kami bisa memenangi laga itu? Ya. Saya pikir kami bisa melakukannya. Kami menjalani pertandingan dengan bahagia. Kami juga mendapatkan hasil bagus,” tegas Smalling. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester United tengah dipayungi konfidensi tinggi. Hal itu tak lepas dari kesuksesan Setan Merah, julukan MU memetik empat kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News