Masa Depan Jenson Button Kian Buram

Masa Depan Jenson Button Kian Buram
Jenson Button. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Masa depan Jenson Button di balapan Formula 1 kian buram. Pasalnya, McLaren memilih menunda mengumumkan komposisi pembalap jelang tampil di F1 musim baru nanti.

Padahal, Button sebenarnya sempat berharap bisa segera mendapatkan kepastian mengenai masa depannya di McLaren. Nyatanya, McLaren justru memilih menyimpan rapat komposisi pembalap.

“Rapat yang dilakukan dewan direksi sudah menghasilkan keputusan. Tidak akan ada keputusan mengenai susunan pembalap kami untuk musim 2015,” demikian bunyi pernyataan resmi McLaren di laman Speed, Jumat (5/12).

Button pun kini hanya bisa pasrah terkait masa depannya di balapan profesional. Sebelumnya, pembalap asal Inggris itu dikabarkan bakal berlaga di balapan ketahanan LeMans 24 Hours.

“Ini adalah momen yang aneh. Ini adalah akhir musim. Kami tak lagi berkutat dengan balapan untuk beberapa bulan. Saya punya banyak waktu untuk melakukan perenungan,” tegas Button.(jos/jpnn)


LONDON - Masa depan Jenson Button di balapan Formula 1 kian buram. Pasalnya, McLaren memilih menunda mengumumkan komposisi pembalap jelang tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News