Greg Nwokolo Kembali Bela Persija

Greg Nwokolo Kembali Bela Persija
Greg Nwokolo. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta kembali membawa pulang “si anak hilang”. Kali ini giliran Greg Nwokolo yang berhasil dibawa pulang Persija. Striker naturalisasi itu diikat dengan kontrak berdurasi semusim.

Kepastian itu terungkap dalam penanda tanganan kontrak yang dilakukan di kantor Persija di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (5/12) siang. Ini bukan kali pertama Greg membela Persija.

Sebelumnya, bomber berusia 28 tahun itu pernah membela Persija pada musim 2008/2009 dan 2010/2011. Dalam kurun waktu itu, Greg berhasil mempersembahka 29 gol.

Greg menjadi “anak hilang” kedua yang berhasil dibawa pulang Persija. Sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga berhasil membawa pulang bomber Bambang Pamungkas.

Greg menjadi rekrutan keenam Persija untuk menyambut kompetisi ISL musim baru nanti. Selain Greg dan Bambang, Persija juga sudah mendatangkan Syaiful Indra Cahya, Rendi Irwan, Vava Mario Yagalo dan Muhamad Ilham. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Kartu Kuning Messi Dicabut

JAKARTA - Persija Jakarta kembali membawa pulang “si anak hilang”. Kali ini giliran Greg Nwokolo yang berhasil dibawa pulang Persija.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News