Persib Perpanjang Kontrak Firman Utina

Persib Perpanjang Kontrak Firman Utina
Firman Utina. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung terus mengamankan para pemain bintangnya jelang ISL 2015. Kali ini giliran Firman Utina yang berhasil diikat tim berjuluk Maung Bandung itu.

Sebelumnya, Persib dan Firman memang sudah menjalin kesepakatan lesan terkait kontrak baru. Namun, penanda tanganan kontrak baru tertunda karena Firman mesti berlaga di Piala AFF 2014.

“Saya komunikasi dengan beberapa tim dan pelatih dan saya sampaikan jika tidak ada alasan yang prinsip sehingga saya harus meninggalkan Persib,” terang Firman di laman resmi Persib, Jumat (5/12).

Firman sebenarnya juga sempat berencana meninggalkan rival abadi Persija Jakarta itu. Pasalnya, pemain kesayangan Beny Dollo itu mengaku ingin merasakan tantangan di tim lain.

“Keinginan untuk merasakan tampil di final ISL bersam tim lain memang sempat ada dalam pikiran saya. Namun, saya membatalkannya. Apalagi, Persib membuat saya bahagia,” tegas Firman. (jos/jpnn)

 


BANDUNG - Persib Bandung terus mengamankan para pemain bintangnya jelang ISL 2015. Kali ini giliran Firman Utina yang berhasil diikat tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News