Demi Guardiola, Robben Rela Bertahan di Muenchen

Demi Guardiola, Robben Rela Bertahan di Muenchen
Arjen Robben. FOTO: AFP

jpnn.com - MUENCHEN - Masuknya Pep Guardiola mengubah gaya bermain Bayern Muenchen. Tim berjuluk The Bavaria itu kini mengusung gaya permainan yang lebih sedap dipandang mata.

Tak heran, para pemain dan manajemen Muenchen memberikan apresiasi terhadap Guardiola. Winger Arjen Robben bahkan mengaku ingin terus bermain di bawah tangan dingin Guardiola.

“Kontrak saya akan berakhir pada 2017. Selama dia ada di klub ini, saya ingin terus bekerja sama dengannya,” terang Robben sebagaimana dilansir laman Kicker, Jumat (5/12).

Robben pernah merasakan tangan dingin beberapa pelatih top dunia. Namun, bagi mantan penggawa Chelsea dan Real Madrid itu, Guardiola mempunyai kemampuan yang tak dimiliki pelatih lain.

“Bagi saya, secara taktik Guardiola adalah yang terbaik di dunia. Dia adalah sosok yang perfeksionis. Dia bekerja sangat keras dan mempersiapkan kami dengan hebat,” tegas Robben. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Masuknya Pep Guardiola mengubah gaya bermain Bayern Muenchen. Tim berjuluk The Bavaria itu kini mengusung gaya permainan yang lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News