Mourinho Bakal Jadikan Drogba Asisten Pelatih

Mourinho Bakal Jadikan Drogba Asisten Pelatih
Didier Drogba.

jpnn.com - LONDON - Didier Drogba kini tak perlu cemas lagi mengenai masa depannya jika pensiun dari sepakbola profesional. Pasalnya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho sudah memiliki rencana untuk Drogba.

Pelatih berjuluk The Special One itu bakal menawari posisi anyar jika Drogba gantung sepatu. Penyerang asal Pantai Gading berusia 36 tahun itu bakal dijadikan asisten pelatih di Chelsea.

“Saya memang sangat menginginkan hal itu. Hal paling penting ialah dia berada di tim ini. Dia juga ingin mengakhiri karirnya di Chelsea,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (5/12).

Jika itu terjadi, kebintangan Drogba di tim berjuluk The Blues tersebut bakal semakin abadi. Sebelumnya, Drogba pernah dinobatkan fans Chelsea sebagai pemain paling populer sepanjang masa.

“Bagi saya, dia harus melakukan hal lain ketika sudah mengakhiri karirnya. Namun, semuanya akan bergantung pada keputusannya ketika dia sudah berhenti bermain. Itu akan menjadi keputusan personal,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Didier Drogba kini tak perlu cemas lagi mengenai masa depannya jika pensiun dari sepakbola profesional. Pasalnya, pelatih Chelsea,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News