Direnovasi, Anfield Bisa Tampung 59 Ribu Suporter

Direnovasi, Anfield Bisa Tampung 59 Ribu Suporter
Anfield.

jpnn.com - LIVERPOOL - Neraca keuangan Liverpool dari pemasukan tiket bakal menggelembung. Itu terjadi setelah manajemen Liverpool merenovasi luas Stadion Anfield mulai Senin (8/12).

Nantinya, akan ada tambahan 13 ribu tempat duduk di Anfield. Dengan penambahan itu, markas tim berjuluk The Reds tersebut kini bisa menampung 59 ribu suporter.

Proses renovasi akan dimulai di Main Stand yang bakal menambah 8.300 tempat duduk. Setelah itu, giliran The Anfield Road Stand yang bakal ditambahi 4.800 kursi untuk suporter.

Laman Sky Sports, Jumat (5/12) menulis, renovasi itu diharapkan bakal rampung tepat waktu sehingga bisa digunakan mulai musim 2016/2017 mendatang.

Selain menambah tempat duduk untuk suporter, manajemen juga menyiapkan fasilitas lain. Di antaranya ialah toko baru serta area parkir mobil yang lebih luas. Hal itu juga sesuai dengan permintaan UEFA yang menginginkan tim-tim di Eropa memiliki minimal 50 ribu tempat duduk. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Neraca keuangan Liverpool dari pemasukan tiket bakal menggelembung. Itu terjadi setelah manajemen Liverpool merenovasi luas Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News