Balotelli Masih Ada Dalam Rencana Rodgers

Balotelli Masih Ada Dalam Rencana Rodgers
Mario Balotelli. FOTO: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers masih memberikan kesempatan bagi Mario Balotelli untuk unjuk gigi. Pelatih asal Irlandia Utara itu mengaku masih membutuhkan tenaga Balotelli musim ini.

Sebelumnya, masa depan bomber berjuluk Super Mario itu memang menjadi teka-teki besar. Balotelli dikabarkan bakal didepak karena belum bisa mencetak gol di Premier League.

“Dia masih menjadi pemain Liverpool. Namun, saat ini dia mengalami cedera. Tidak ada hal lain yang perlu ditambahkan tentangnya,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (5/12).

Tak hanya gagal tampil apik, Balotelli juga melakukan blunder ketika menggunakan Instagram untuk menulis hal berbau antisemit dan rasis. Untungnya, Rodgers masih bisa memaafkan mantan bomber Inter Milan itu.

“Dia tak fit untuk bermain. Konsentrasi saya adalah pada pemain yang fit dan bisa bermain. Itulah hal yang saya pikirkan pada saat ini,” tegas mantan pelatih Swansea City itu. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers masih memberikan kesempatan bagi Mario Balotelli untuk unjuk gigi. Pelatih asal Irlandia Utara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News